Total Tayangan Halaman

Kamis, 31 Juli 2014

7 Artis tercantik di dunia

           

                                                   7 Artis tercantik di dunia


                                                                                                                        
1. Marian Rivera
 Galeri Foto Artis Artis Paling Cantik di Filipina Terbaru 2014;

 Marian Rivera lahir di Madrid, Spanyol pada 12 Agustus 1984. Namanya sebagai artis berkembang pesat dalam penanganan management GMA 7. Kemampuan aktingnya terbukti saat menjadi bintang utama serial TV Amaya, Darna, Dyesebel dan Marimar.
Selain dikenal sebagai model, Marian telah merilis dua album yang mendapat penghargaan platinum. Popularitasnya makin menanjak setelah ia masuk list sepuluh besar wanita paling seksi di Filipina menurut majalah FHM, Maxim, dan UNO.

 
2. Son Ye Jin

 
 

 
Son Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama ‘Delicious Proposal’. Sukses melalu serial melambungkan namanya dan banjir  tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama ‘Summer Scent’. Serial ini tak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya.


 3.Diya mirza
 
 
Diya Mirza adalah seorang marketing eksekutif, model sekaligus bintang Bollywood. Ia pertama kali muncul dalam iklan TV. Di tahun 1999, ia menjalani debut dalam dunia film. Diya Mirza juga memenangkan ajang penghargaan Miss Asia Pacific 2000, dan menjadi wanita India pertama yang memenangkan penghargaan tersebut dalam 27 tahun.



 4.angelina jolie

 

 Angelina Jolie bukan hanya artis, tapi juga seorang pejuang kemanusiaan dan aktif di berbagai kegiatan sosial. Selama bertahun-tahun istri actor Brad Pitt ini masuk dalam daftar sebagai wanita paling cantik di dunia.


5.leah dizon
 

 Lahir 24 September 1986 dia adalah model sekaligus penyanyi Jepang. Berdarah campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ia sudah mulai menyanyi di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang. Ternyata ia lebih terkenal di Jepang. Ia juga sering berpose sebagai model dengan bikini atau baju-baju seksi. Ia dikabarkan sudah menikah dan sedang mengandung anak dan menyebabkan ia ingin berhenti menyanyi tetapi ia janji akan kembali bernyanyi kepada para fansnya.

 6.Cyrine abdelnour

 
 
lahir 21 feb 1977 adalah penyanyi lebanon,aktris dan model.


 7.nabila jkt 48
 

Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Panggilan : Nabilah, Ayu-Chin
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 11 November 1999
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 152 cm


 semoga menambah wawasan anda!

3 komentar: