Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 Juli 2014

Korea ancam serang gedung putih amerika dengan nuklir

Korea Utara Ancam Serang Gedung Putih Amerika Serikat dengan Nuklir!

DREAMERSRADIO.COM - Pihak militer Korea Utara baru-baru ini mengeluarkan pernyataan bahwa mereka mengancam akan melakukan serangan nuklir ke Gedung Putih alias kantor kepresidenan Amerika Serikat di Washington jika pihak Amerika Serikat masih mencampuri urusan mereka soal urusan penggunaan nuklir tersebut.
Seperti dilaporkan oleh VOA News pada Senin (28/7) kemarin, Korea Utara tak segan-segan melancarkan serangan nuklir dengan misil balistik ke arah Washington dan sejumlah pangkalan militer Amerika Serikat di Pasifik dalam waktu dekat.
Ancaman tersebut disampaikan oleh Wakil Jenderal Militer Korea Utara , Hwang Pyong So pada Minggu (27/7) akhir pekan lalu. Ia mengatakan agar pihak Amerika Serikat tidak usah mencampuri urusan mereka soal nuklir dan kedaulatan serta hak untuk menggunakan senjata nuklir berikut uji cobanya di semenanjung Korea.
Perkataan Hwang tersebut disampaikan saat ia dan jajarannya tengah menghadiri peringatan gencatan senjata yang juga mengakhiri perang saudara di Korea pada tahun 1953.
Namun, menurut sejumlah pengamat dan ahli nuklir, Korea Utara sesungguhnya tidak memiliki senjata nuklir balistik yang dapat menjangkau Amerika Serikat mau pun pasifik. Dari uji coba sebelumnya, nuklir Korea Utara diketahui hanya mampu mencapai Korea Selatan dan Jepang saja.


kalau cuma ancam aja,indonesia pun bisa.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar